RSS
Hello! Welcome to this blog. here we gift you an entertainment topics. hope you like it.

The World Phenomenon



Siapa yang engga tau Harry Potter?
Penyihir ganteng yang berasal dari London ini memang hanya sebuah cerita. Tetapi beberapa produser terkenal berhasil membuat cerita Harry Potter menjadi lebih hidup. Dari begini:
 Sampai jadi ini :


Harry Potter telah menjadi fenomena yang besar di dunia ini. Ada 7 buku Harry Potter, yaitu:
8 Harry Potter and the Philosopher Stone
8 Harry Potter and the Chamber of Secrets
8 Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
8 Harry Potter and the Goblet of Fire
8 Harry Potter and the Order of Pheonix
8 Harry Potter and the Half-Blood Prince
8 Harry Potter and the Deathly Hallows

Tanggal 19 November lalu, telah di release film Harry Potter and the Deathly Hallows Part-1.
Kenapa ada Part-1 nya?
Karena J.K Rowling bilang bahwa apabila ada bagian bagian buku yang dipotong di film, tidak akan seru. Karena di buku ke-7 ini hampir semua hal penting dan mengungkap banyak rahasia dari buku buku sebelumnya. Sehingga lebih baik dijadikan 2 bagian daripada ada “scene-scene” yang terpotong.
Film dimulai dengan Hermione yang menghapus ingatan orang tuanya tentang dirinya dan meninggalkan rumah. Adegan ini tidak terdapat dalam buku namun ditambahkan oleh Steve Kloves dan Dave Yates, penulis naskah film Harry Potter and The Deathly Hallows, agar penonton melihat pengorbanan Hermione, dan Ron, untuk menjadi teman Harry. Sebuah hal yang sebelumnya tidak begitu ditampilkan.
Akan banyak karakter yang mati atau terluka, it’s a war after all. Bagi kamu yang kurang ingat perjalanan Harry Potter di Harry Potter and the Half Blood Prince, Harry bersama Professor Dumbledore mencari horcrux, bagian dari jiwa Voldemort yang dibagi menjadi tujuh namun gagal dan berakhir dengan kematian Professor Dumbledore. Film terakhir ini akan menceritakan bagaimana Harry, Ron dan Hermione mencari horcrux yang tersisa dan menghancurkannya di bawah kejaran Voldermort dan Death Eaters.
Ketegangan muncul sejak awal, perang besar antara pendukung Voldemort dengan Harry Potter dan kawan-kawannya terasa sangat intens sepanjang film. Bagi kamu yang telah membaca bukunya pasti tahu emosi dan ketegangan petualangan Harry Potter bersama Ron dan Hermione ini.

Bagi kalian yang belum menonton filmnya liat aja trailer nya:

~KLIK DISINI~

Sekilas saja tentang Harry Potter ke-7 nya, kalau lebih mendalam bisa menjadi spoiler...
Thanks for reading...
TchΓΌss

-Admin

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 The Entertainer. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Blogger Templates by Miss Dothy